Menu

Elite Grahacipta Celebrates 40th Anniversary

Memasuki usia 40 tahun Elite Grahacipta, L Shinta Gouw sebagai pelopor menceritakan kembali perjalanannya untuk terus bertahan hingga keterbukaan saat memasuki era dengan kemajuan digital.

Jika mengingat tahun 1977 di Indonesia, merupakan masa terjadinya perubahan regulasi, ataupun langkah pertama bagi beberapa sektor usaha dalam memulai bisnisnya. Hal yang sama bagi seorang gadis berusia 19 tahun yang baru mewujudkan keinginannya dalam merintis karir pada industri interior dengan menawarkan produk impor seperti lampu, aksesoris, dan glassware dari label tak dikenal pada butik kecilnya. Disaat menggerakan bisnisnya, L Shinta bertemu dengan Jimmy Gouw yang tidak hanya sebagai rekan kerjanya, namun sebagai pasangan hidupnya. “Saya menikahi Elite Grahacipta, sebelum saya menikahi suami saya.” Tuturnya saat hari perayaan perusahaan yang ke 40 tahun di kediaman megah Elite Grahacipta Kyai Maja.

Tak ada yang menyangka langkah awalnya ini diterapkan secara konsisten dengan kegigihannya dalam memajukan dan mengedepankan usahanya sebagai salah satu retailer furnitur terkemuka di Indonesia. Melewati waktu yang sangat panjang, L Shinta Gouw dan suaminya melakukan berbagai cara untuk meningkatkan kualitas Elite Grahacipta. “Selama 40 tahun kami telah mengubah fokus awal yang hanya membawa produk lini asing yang kami gantikan dengan produk kelas internasional, mengajak interior desainer ternama di Indonesia untuk menata showroom kami, serta selalu mengutamakan kualitas produk dan servis untuk mempertahankan konsumen kami.” Lanjut L Shinta Gouw.

Usia 40 tahun merupakan perjalanan panjang yang patut dirayakan dengan segenap rekan kerja ataupun para tamu istimewa. Pada kediaman Elite Grahacipta Kyai Maja ditanggal 22 November, L Shinta mendekorasi kembali setiap sudut showroom dengan memanfaatkan tim display in-house untuk menata gabungan produk yang dinaungii seperti Baccarat, Daum, Lladro, L’Objet, serta Mariner dengan masing-masing tema yang berbeda.

Dari umur yang sangat muda L Shinta Gouw memulai perjalanan karir dengan melewati banyaknya periode. Dan pada angka 40 tahun, dirinya tidak ingin stagnan dalam menjalankan bisnis yang digarapnya. Baginya menjalankan bisnis harus memiliki keberanian untuk melakukan perubahan ataupun terbuka dalam hal-hal baru. Melihat masa sekarang banyaknya perusahaan yang memanfaatkan artefak teknologi, L Shinta mewujudkan keterbukaannya dengan menghadirkan akun Instagram perusahannya @elitegrahacipta yang diharapkan dapat terus meningkatkan relasi baik antara para pelanggan maupun rekan lainnya. Klik disini untuk melihat perayaan satu tahun berdirinya Four Seasons Hotel Jakarta.

 

 

 

Read more...

Properties for Millennials

Situs rumah123 ingin mengedukasikan kepada millenials pada pentingnya memiliki hunian dalam rangakaian acara Festival Properti Indonesia.

Sebagai situs properti di Indonesia, Rumah123 selalu ingin mengubah pola pikir para masyarakat akan pentingnya memiliki hunian. Menggelar kembali acara Festival Properti Indonesia atau yang memiliki singkatan FPI, kali ini mengusung tema millenials yang cenderung memilik keinginan untuk traveling. Melihat animo millenials terhadap liburan, situs Rumah123 dalam acaranya kali ini ingin mengedukasikan mereka ataupun masyarakat luas dalam memanfaatkan hasil penyimpanannya untuk memiliki sebuah hunian sesuai keinginannya. Sebagai Country General Manager, Ignatius Untung menjanjikan dalam rangakaian FPI tahun ini, Rumah123 memberikan biaya liburan bagi 10 millenials yang memang betul-betul ingin memiliki hunian idamanannya dalam pameran yang dilaksanakan pada tanggal 14 hingga 19 November 2017 di mal Kota Kasablanka. Nongkrong gratis selama satu bulan, berlibur ke pulau dewata, hingga uang belanja selama satu bulan menjadi pilihan lifestyle cashback atau keuntungan bagi para pemenang nantinya. Klik disini untuk melihat pilihan hotel menarik di Eropa.

Read more...
Subscribe to this RSS feed