Menu

Cuckoo 40th Anniversary

Pada awal Maret lalu, Cuckoo, lini multi-cooker, air purifier, water purifier, dan masih banyak lagi, mengundang beberapa media dari Indonesia untuk datang ke pabrik mereka di Korea. Perusahaan ini memiliki dua buah pabrik besar di Korea; Yangsan dan Siheung. Saat mengunjungi Yangsan, pabrik kitchen appliances seluas 19.100m2, tim Style&Decor ditunjukkan sebuah pabrik besar yang berada di kota Busan. Pabrik ini berdiri sejak 1998 dan kembali dikembangkan pada tahun 2008.

Salah satu produknya adalah multi-cooker, yakni sebuah produk yang dapat memasak Beras Gaba, Beras Sushi, Beras Coklat, dan jenis beras lainnya dengan baik. Dikatakan baik karena menggunakan tekanan tinggi namun tidak berarti menghilangkan vitamin dan mineral penting dalam nasi. Saat melihat bagaimana sebuah multi-cooker dibuat, ada banyak tahapan yang membuat para pembeli akan puas mendapatkan produk yang diinginkan. Setiap produk akan dicek mulai dari pemasangan komponen hingga dilakukan tes kualitas saat penggunaan. Keunggulan mode suara atau voice navigation yang dimiliki multi-cooker ini membuat lebih efektif dan mudah.

Di kawasan berbeda, Siheung yang terletak di kota Gyeonggi, terdapat pabrik Cuckoo lainnya. Ialah living appliances; water purifier, air purifier, sanitair, dan kursi. Kembali tim Style&Decor dan beberapa media lainnya diperlihatkan sebuah pabrik seluas 16.389m2 dengan sistem yang sangat tertata. Terdapat bagian perakitan, tes uji coba, hingga sebuah cara untuk membawa produk sampai di bagian pengiriman. Desain water purifier dan air purifier disesuaikan dengan gaya masa kini.

Kunjungan media pada Maret ini adalah tepat Cuckoo berusia 40 tahun. Inilah saat yang tepat bagi lini ‘Negeri Gingseng’ untuk memperkenalkan global brand ambassador terbarunya. Ialah Lee Seung-gi, seorang aktor dan penyanyi asal Korea. Acara perkenalan dimulai dengan Anniversary gala dinner. Beberapa penghargaan pun dihelat untuk para marketing di beberapa negara. Cuckoo menyampaikan visi misi negara yang akan “dikunjungi” untuk memasarkan produknya termasuk di Indonesia.

Menurut Toh Seng Lee, Presiden Direktur Cuckoo Indonesia, “Indonesia menjadi salah satu negara yang kami tuju karena populasi yang sangat besar di negara ini. Kami berharap permintaan dari masyarakat positif. Kami juga sadar akan tantangan yang harus dihadapi sebagai lini baru di pasaran.”

Kehadiran Cukoo di Indonesia sejak Januari 2018 ini menambah referensi bagi Anda yang mencari home appliances. Saat sebuah desain perangkat elektronik menjadi bagian dari tema hunian, inilah waktu yang tepat untuk menentukan gaya rumah seperti apa yang Anda inginkan. Selamat Datang Cuckoo Indonesia.

Read more...

House of Republic Fritz Hansen Jakarta

Moment yang tak terlupakan bagi PT. Wadah Atelier Indonesia saat ingin menutup tahun 2014, salah satu distributor lini ekslusif membuka tirai Republic of Fritz Hansen untuk showroom perdananya. Mengangkat khas Skandinavia, furnitur yang dipampang pada showroom yang berlokasi di Pacific Place diminati oleh masyarakat Jakarta. Tiga tahun menawarkan produk-produk berkualitas rancangan desainer internasional, dipenghujung tahun 2017 PT Wadah Atelier Indonesia menutup showroomnya dan membuka tempat baru layaknya sebuah hunian untuk para publik yang ingin menikmati dan melihat langsung furnitur Skandinavia dengan opsi yang lebih banyak.

Disudut jalan Senopati, kawasan yang ramai saat ini dengan jejeran tempat komersil berbentuk modern. Republic of Fritz Hansen mengajak aristek Alex Bayusaputro bersamaan dengan tim dari frima desain miliknya Genuis Loci untuk mewujudkan kediaman dengan sentuhan clean Danish design yang dapat mengimplementasikan konsep hunian yang ingin diciptakan. Peresmian hunian terbaru yang dilaksanakan pada awal Desember lalu disambut meriah dengan kehadiran tamu istimewa seperti Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan desainer internasional Jaime Hayon. Para tamu diberikan santapan khas Danish dari dapur Space SevenFriday yang diracik langsung oleh tangan chef Fernando Sindu.

Read more...
Subscribe to this RSS feed