Menu

Banner Juli 2017

Grohe State-of-The-Art Collection

Dikenal sebagai produk sanitari kelas dunia, Grohe Indonesia hari ini melansir produk teranyar Sensia Arena untuk masyarakat Indonesia. Dirancang khusus untuk mengoptimalkan kenyamanan dan kebersihan bagi hunian pribadi Anda. Smart Shower Toilet sebutannya, dioperasikan dengan remote control serta dapat digunakan dari smart phone untuk menjadikan koleksi yang terdepan dan dapat bersaing di era digital. Sudah menjadi ciri khas dalam lini Grohe untuk terus memperkenalkan kualitas, desain, maupun dari segi tehnologi. Dalam peluncuran produk ini, kedua Iwan Dwi Irwanto sebagai Presiden Direktur PT Grohe Indonesia, dan Arfindi A. Batubara sebagai Direktur Pemasaran menegaskan, Sensia Arena merupakan perpaduan antara kenyamanan spa khas Jepang dan kecanggihan teknologi maupun desain khas Jerman. Tidak hanya vitur smart shower yang dapat diatur sesuai dengan keinginan, para konsumen dimanjakan dengan adanya vitur speaker untuk dapat memutar lagu pilihan Anda.

Read more...

Philips Lighting Presents: Kampung Terang Hemat Energi

Sebagai pemimpin global untuk produk, sistem, dan layanan pencahayaan, Philips Lighting kini terus membantu dan melayani untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya. Mempersembahkan program yang kembali lagi pada tahun ini yaitu “Kampung Terang Hemat Energi”, dimana Philips memperluas instalasi pencahayaan LED tenaga surya di kurang lebih 25 desa yang belum dialiri listrik di seluruh Indonesia.

“Kami sangat senang dapat menolong lebih banyak lagi masyarakat dengan menjembatani kesenjangan pencahayaan antara kota dan wilayah pedesaan melalui  program ‘Kampung Terang Hemat Energi’,” ujar Rami HajjarCountry Leader Philips Lighting Indonesia. “Di Philips Lighting Indonesia, kami menerapkan komitmen global perusahaan ini untuk menciptakan kehidupan yang lebih terang untuk dunia yang lebih baik; termasuk di dalamnya, kehidupan masyarakat di desa-desa terpencil di seluruh negeri.”

Program yang telah dijalankan sejak tahun 2015 ini juga bekerja sama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kopernik untuk memberdayakan penduduk desa-desa terpencil. Philips telah menciptakan lebih dari 300 titik lampu pada kunjungannya ke desa di Sulawesi Selatan silam. Tahun ini, program Kampung Terang Hemat Energi mulai menjangkau enam desa di Sumatra Utara.

 

Read more...
Subscribe to this RSS feed