Menu

Philips Lighting Presents: Kampung Terang Hemat Energi

Photograpy Courtesy of Philip Lighting Press Photograpy Courtesy of Philip Lighting Press

Sebagai pemimpin global untuk produk, sistem, dan layanan pencahayaan, Philips Lighting kini terus membantu dan melayani untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya. Mempersembahkan program yang kembali lagi pada tahun ini yaitu “Kampung Terang Hemat Energi”, dimana Philips memperluas instalasi pencahayaan LED tenaga surya di kurang lebih 25 desa yang belum dialiri listrik di seluruh Indonesia.

“Kami sangat senang dapat menolong lebih banyak lagi masyarakat dengan menjembatani kesenjangan pencahayaan antara kota dan wilayah pedesaan melalui  program ‘Kampung Terang Hemat Energi’,” ujar Rami HajjarCountry Leader Philips Lighting Indonesia. “Di Philips Lighting Indonesia, kami menerapkan komitmen global perusahaan ini untuk menciptakan kehidupan yang lebih terang untuk dunia yang lebih baik; termasuk di dalamnya, kehidupan masyarakat di desa-desa terpencil di seluruh negeri.”

Program yang telah dijalankan sejak tahun 2015 ini juga bekerja sama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kopernik untuk memberdayakan penduduk desa-desa terpencil. Philips telah menciptakan lebih dari 300 titik lampu pada kunjungannya ke desa di Sulawesi Selatan silam. Tahun ini, program Kampung Terang Hemat Energi mulai menjangkau enam desa di Sumatra Utara.

 

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top