Menu

Creative New Idea

Foto: Vicky Tanzil Foto: Vicky Tanzil

Breaking the rules, go for the mix not the match. Pernyataan ini pernah saya baca dari seorang fashion stylist untuk sebuah serial kenamaan Hollywood. Ternyata ungkapan tersebut tidak hanya berlaku pada gaya busana masa kini. Padu padan perabot dan aksesori menjadi demam yang kian melanda sejak satu dekade silam. Tidak hanya beda gaya, bahkan perabot jengki pun kian menarik untuk ditampilkan bersanding dengan mebel Modern.

Seperti yang terlihat pada kreasi karya desainer interior Eko Priharseno dari AEDI. Perkawinan kedua produk dari era yang berbeda ini tidak hanya memberikan suasana muda yang dinamis, namun juga konservatif yang hip. Semuanya tergantung dari cara Anda berani memadankannya.

Ornamen kepala rusa misalnya, kini tampil dengan kemasan jenaka bercorak kontras. Begitupun telepon antik yang dipoles warna pop. Kesemuanya menyatu harmoni dengan desain ruangan dan furnitur Modern.

Sementara bagi yang menyukai gaya konservatif, juga dapat “meremajakan” tampilannnya, dengan memadankan gaya klasik dengan furnitur Modern dan rustik. Dibantu dengan kehadiran armchair bermotif zebra dan warna monokrom, seketika suasana dramatis dan kreatif pun langsung terasa dalam ruang. Anda dapat melihat berbagai foto inspirasi lengkapnya di edisi Mei 2013. 

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top