Menu

Banner Juli 2017

Tiny Trappings

YOUNGREMIX

BULB FICTION
Ternyata, lampu pijar yang ditata sedemikian rupa dengan berbagai varian warna kabel dapat menjadi angin segar di ruang kerja Anda. Selain meruntuhkan kesan yang serius, tema pop ini menghadirkan suasana teatrikal nan atraktif.

GLASS HOUSE
Apa salahnya mengeliminasi dinding utuh dan menggantinya dengan sekat kaca saja? Siasat ini perlu diaplikasikan pada hunian yang terbatas. Yang menyenangkan lagi, Anda dapat menempel beberapa sticker aneka bentuk sebagai dekorasi tambahan yang mudah dilakukan dan terjangkau

BARE CODE 
Hati-hati dalam memilih perabot di area mungil. Usahakan bentuk yang dipilih terlihat ringan dan tak memakan tempat. Coba tengok kursi ini. Bagian sandaran yang berlubang memberi efek leluasa dan tak memagari kesan lega area kerja ini.

ALPHABETICAL ORDER
Jika menyoal karakter, mungkin Anda harus mengingat kembali identitas diri. Inisial nama menjadi papan alfabet kayu mampu memberi kesan playful, kreatif, dan menyenangkan.

LIGHT TOUCH

GROWS IN SILENCE
Statement pada ruang tidak melulu diperoleh dari penggunaan perabot. Sesekali, petik tanaman di halaman rumah. Siapkan vas dan isilah dengan dua gelas air. Hingga satu atau dua minggu ke depan, ruang duduk akan terasa berbeda.

EYE-POPPING
Kami menyukai sofa Florio koleksi Aedi ini. Jika awalnya terlihat maskulin, perpaduan warna gelap dan terang dalam ruang memberi kesan akhir santai dan dinamis. Kombinasi tirai putih sebagai latar belakang semakin disempurnakan oleh kehadirannya.

DEEP DOWN
Salah satu hal wajib dalam mendekorasi sebuah ruangan adalah memastikan beberapa elemen perabot menjadi kejutan. Seperti pilihan Style&Decor berikut. Meja berukuran pendek ini tampil quirky dan tak lazim. Sebagai sentuhan akhir, tambahkan aksesori sebagai dekorasi.

DYNAMIC DUO
Jika meggunakan sofa dua seater dalam sebuah ruang duduk, maka pasangan terbaiknya adalah bentuk sofa tunggal seperti sofa Nikola dari Aedi ini. Seperti pasangan yang tak bisa lepas, kombinasi demikian memang fungsional dan lebih mudah untuk ditata.

THE BLACK ISSUE

EVERCHANGING ARTWORK
Tak harus memiliki lukisan dengan bingkai formal. Trik cerdas bila kekurangan lahan pada dinding karena habis untuk meletakkan perabot Anda adalah dengan mencetak gambar berukuran besar. Tempelkan di beberapa dinding sebagai aksen. Cara ini bahkan lebih mudah dan dapat diatur sesuai keinginan.

A STACCATO MANNER
Susunan lampu yang acak dan saling berlainan ini memang bentuk kesengajaan. Diramu oleh tim Aedi, lampu LED dengan material kayu ini layak disematkan dalam ruang makan untuk berkumpul Anda

BLACK KEYS
Kesan playful dan energik tak selalu hadir melalui palet warna-warni. Kini, hitam dan putih yang dominan mampu menarik perhatian dan menambah kesan exquisite. Sebagai penjamu tamu sejati, pilihlah alat makan secara teliti dengan aksen yang artistik.

GEOMETRY ECCENTRIC
Kombinasi yang mengalah antar perabot dalam sebuah ruang perlu diperhatikan agar tak saling berebut focal point. Terutama jika ruangan Anda cukup terbatas. Kursi hitam ini menjadi pilihan yang terbaik dengan bentuk geometris pada punggung kursi yang berlubang sehingga tak nampak ‘tebal’.

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top