Menu

Special Mooncake in Jakarta 2017

photo: Mulia Jakarta Press, Mandarin Oriental Jakarta Press, Fairmont Jakarta Press photo: Mulia Jakarta Press, Mandarin Oriental Jakarta Press, Fairmont Jakarta Press

Menyambut perayaan ferstival musim gugur pada tanggal 4 Oktober 2017, beberapa hotel Jakarta kelas internasional menawarkan variasi kue bulan dengan kelebihan tersendiri.

Perayaan festival musim gugur menjadi tradisi bagi beberapa kaum dengan saling memberikan mooncake kepada para kolega, kerabat, ataupun anggota keluarga yang ditandai sebagai simbol kebahagiaan dan kemakmuran. Bertepatan pada tanggal 4 Oktober 2017, beberapa hotel Jakarta kelas internasional menawarkan buah tangan berupa variasi kue bulan dengan kelebihan tersendiri.

1. Hotel Mulia Senayan Jakarta

 

Festival musim gugur menjadi salah satu momen spesial bagi Hotel Mulia Senayan, menawarkan aneka ragam variasi mooncake yang dikemas secara istimewa. Dari etalase Table8, berbagai macam pilihan kue bulan ditawarkan dengan variasi yang berbeda. Diantaranya; pasta biji teratai merah ataupun putih dengan opsi satu atau dua kuning telur, pasta wijen hitam atau pasta pandan dengan satu kuning telur asin, dan kue bulan snow skin dengan kulit lembut dan pilihan isi yang unik seperti pasta teh hijau dan durian. Memaksimalkan penawarannya, Hotel Mulia Senayan membuat kemasan mooncake dengan kotak berbentuk elegan dan ekslusif. Pun berlaku untuk lini The Mulia, dan Mulia Resort & Villas - Nusa Dua, Bali.

2. Four Seasons Hotel Jakarta

 

Bagi Four Seasons Hotel Jakarta, festival musim gugur merupakan tradisi simbolis yang sangat penting dan tidak terlupakan. Berbagai kue bulan khasnya dengan kenikmatan secangkir teh merupakan jamuan yang ditawarkan untuk para tamu istimewa. Disajikan dengan kemasan indah, Four Seasons Hotel Jakarta memilih bahan-bahan khusus untuk membuat mooncake premium dengan aneka rasa. Seperti pandan custard, red lotus, red bean almond dan white lotus single egg yolk

3. Mandarin Oriental Jakarta

Setiap tahunnya, hotel Mandarin Oriental Jakarta menyuguhkan kue musiman tanpa menghilangkan ciri khas klasiknya. Salah satu tempat makan teranyar Li Feng menawarkan aneka ragam kue bulan dengan invoasi rasa untuk para tamu ataupun warga Jakarta. Green tea, black sesame with salted egg yolk, white lotus salted egg yolk, pandan, red bean and red lotus. Pun menjadi sajian yang diracik dengan bahan terbaik untuk menghasilkan rasa dan presentasi yang istimewa, serta dikemas dalam kotak rancangan khusus bermotif bunga khas Oriental. Demi menjaga relasi antara kerabat ataupun anggota keluarga, kue mooncake khas Li Feng dapat menjadikan buah tangan ataupun kudapan untuk diri Anda yang dapat menghidupkan suasan momentum perayaan musim gugur. 

 

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top