Menu

Blueair New Classic Air Purifier

Photo: Blueair Press via Asa Medier Photo: Blueair Press via Asa Medier

Sebagai pembersih udara terintegrasi, Blueair baru saja melansir produk barunya Blueair New Classic dengan kecanggihan tehnologi.

Blueair dari Higienis Indonesia sebagai pemrakarsa lini pembersih udara asal Swedia, merilis produk teranyar Blueair New Classic yang hadir menggantikan peran generasi pendahulunya, Blueair Classic. Tampil dengan desain ala Skandinavia, Blueair New Classic memiliki performa yang lebih mumpuni. Dengan Clean Air Delivery Rates atau singkatnya CADR sekitar 20%–40% lebih tinggi dari generasi pendahulunya, pengguna dapat menikmati udara bersih di huniannya jauh lebih banyak. Pemakaian energi yang semakin hemat pun kian meminimalkan biaya listrik. Selain itu, tingkat kebisingan yang jauh lebih rendah dengan silent mode membuat kenyamanan beraktivitas atau beristirahat pada saat Blueair New Classic dioperasikan lebih terjaga.

Tersedia dalam empat model, Blueair New Classic juga bekerja lebih cerdas dengan menghadirkan fitur WiFi untuk memudahkan pengguna mengontrolnya dari jarak jauh melalui ponsel pintar. Pada salah satu serinya yaitu 680i, Blueair New Classic juga memperkenalkan Blueair Aware yang dapat mengirim informasi kualitas udara secara real-time ke ponsel pintar, membuat pengguna peduli akan apa yang terkandung dalam udara yang mereka hirup.

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top