Menu

Feast On The Blue Moon

Photo: Zen Press Photo: Zen Press

Produk terbaru dari hasil kolaborasi antara Zen dengan perancang busana Sebastian Gunawan dalam koleksi peranti makan Blue Moon.

Sebagai desainer mode yang sudah berkiprah lebih dari 25 tahun, Sebastian Gunawan selalu memiliki ambisi dalam mendambakan keindahan untuk para wanita dari hasil karya-karyanya. Kendati demikian, Sebastian Gunawan masih menginginkan hal-hal yang menarik dari segala sesuatu untuk menyegarkan indra penglihatannya, terhitung peralatan yang meramaikan huniannya. Pun menjadi alasan utama bagi Sebastian Gunawan dalam menerima kolaborasi dengan beberapa lini peranti makan. Di penghujung tahun 2017, dirinya melansir koleksi terbaru dari hasil kolaborasi dengan PT. Indo Porcelain atau lebih sering dikenal dengan salah satu labelnya ZEN. Merancang tiga belas koleksi makan yang bertajuk Blue Moon, Sebastian Gunawan mengambil gaya peranakan dengan memainkan corak dan desain dari unsur batik tradisional berwarna biru sebagai simbol dari kejelasan ekspresi inspiratif, dan warna putih yang memiliki arti murni.

Keindahan dari produk keseharian ini, didedikasikan untuk para pemilik hunian yang gemar menjamu para tamu istimewa. Koleksi peranti makan Blue Moon dengan gabungan palet warna biru dan putih, mampu menghangatkan acara yang Anda ciptakan ataupun suasana yang dapat menyatukan dengan kerabat ataupun rekan. Berbagai rangkaian dapat Anda lakukan, seperti hidangan kudapan manis yang ditata diatas produk piring saji, teh hangat yang langsung dituang dari teko ke dalam set cangkir. Ataupun andrawina dari gabungan seluruh produk dengan permainan komposisi sesuai penataan yang Anda karyakan. Klik disini untuk melihat kolobasi Dior Homme untuk produk hunian Anda.

 

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top