Menu

Banner Oktober 2016

Welcoming Entryways

Keep it Closed
Banyak yang berpikiran bahwa sebuah credenza merupakan mebel yang sesuai untuk diletakkan di ruang makan. Tidak selalu demikian. Foyer dapat dihiasi dengan kabinet sebagai pengganti meja konsol. Anda pun mendapat keuntungan dari area penyimpanan yang berada di bawahnya.

Agar tidak terlihat membosankan, pilih kabinet dengan desain yang menarik, lalu hiasi dengan lampu meja dan lukisan sebagai sentuhan akhir.

Style Guide Bagi Anda yang menginginkan foyer bergaya Kontemporer, Bevel Low Cabinet dari Baker dapat menjadi pilihan yang sesuai. Anda dapat menemukan berbagai produk Baker di Bika360. 

Tall, Dark, and Well Done
Sebuah chest drawer tinggi yang biasa digunakan untuk ruang tidur atau ruang duduk dapat berdiri manis di ruang penyambut tamu. Tentunya Anda harus pintar-pintar meletakkan produk ini agar sesuai dengan suasana ruangan. Anda dapat mengambil contoh pada mebel bergaya klasik hitam ini. Bentuknya yang menawan terlihat anggun mengisi dinding foyer koridor. Sebagai sentuhan akhir, tambahkan kursi atau tanaman, selain memiliki faktor fungsi dan estetis, perabot tersebut dapat menyeimbangi ukuran drawer yang tinggi.

Style Guide Anda dapat menemukan chest drawer, kursi dan berbagai aksesori ini di Elite Grahacipta. 

Bold & Beautiful
Mungkin Anda sudah cukup bosan melihat meja konsol berlaci di foyer tiap hunian. Memang produk ini memang terbilang klasik dan aman. Namun, tak perlu khawatir, Anda dapat membuatnya beda dengan memilih warna finishing putih dan pelapis dinding yang striking dan kontras seperti ini, agar terlihat lebih personal. Terakhir, taburkan berbagai aksesori menarik di atas meja tersebut. Dijamin trik ini dapat membuat ruangan jauh dari kesan monoton.

Style Guide Wallpaper merupakan produk Eijffinger, dapat dipesan di Goodrich. Temukan meja konsol serupa di Silla Home dan Rosewood Living.

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top