Menu

Da Maria

Photo: Da Maria Press via MM&Co PR Photo: Da Maria Press via MM&Co PR

Mengambil Ide dari era tahun 1960-an Italian courtyard, Lazirini Pickering mewujudkan tempat makan Da Maria area Seminyak yang dimiliki oleh Maurize Terzini dan Adrian Reed.

Berawal dari oborolan ringan, Maurice Terzini dan Adrian Reed mewujudkan impiannya dengan mendirikan restoran di kawasan Seminyak. Kedua kolega ini menggandeng arsitek dan desainer Lazirini Pickering untuk menuangkan konsep yang diinginkannya. Da Maria pun mengambil ide dari era tahun 1960-an Italian courtyard dengan suasana tenang dan sejuk. Hal ini terlihat dari penggunaan palet warna biru-putih bergaya geometris dan tata ruangan taman semi terbuka. Ditambah dengan air mancur Neapolitan dan beberapa tanaman di sekitarnya, para tamu dapat menikmati suasana sejuk dan alami.

Da Maria menawarkan menu-menu klasik dan sederhana khas Italia yang lengkap dengan sajian penutup. Beberapa di antaranya ialah pizza dengan adonan yang difermentasi selama 24 jam dan porchetta tradisional yang dimasak secara perlahan di atas arang. Para tamu juga dapat menikmati minuman khas Da Maria berupa semangka yang disajikan dalam es yang dicampur liqueur serta garam dan cabai. Menu yang diracik oleh Chef Steven Skelly ini dapat menjadi pilihan selingan di saat berlibur di pulau Dewata.

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top