Menu

Banner Oktober 2016

Plataran Menteng

photo: Plataran Press photo: Plataran Press

Sebagai area pusat kota Jakarta, Menteng memiliki banyak bangunan bersejarah di sekitarnya. Tak sedikit bangunan yang mendapat perlindungan dari pemerintah daerah untuk tetap dijaga keasliannya. Seperti salah satu restoran baru yang dikelola oleh grup Plataran. Di sudut kawasan H.O.S Cokroaminoto no. 42, fasad bantunan antik bergaya Kolonial sangat menarik perhatian. Dengan pintu besar terukir, Plantaran Menteng membuka cabang untuk menyambut para pelanggannya di bilangan Jakarta Pusat. Berbeda dengan Plataran Dharmawangsa yang memiliki gaya tradisional Jawa, Plataran Menteng memberikan suasana Indonesia tempo doeloe. 

Arsitektur Kolonial tak hanya terlihat pada tampak depan, namun juga pada elemen interior, seperti lantai, dinding, bar, termasuk pembagian ruang, dan inner courtyard di tengah bangunan. Plataran Menteng membagi area makan dalam beberapa ruang dan kategori. Mulai dari area restoran dan bar di lantai dasar, loung di lantau dua dan tiga, dan rooftop di lantai paling atas. Dengan besarnya bangunan yang dmiliki, Plataran menempatkan area-area VIP di lantai dua dan tiga dalan banyak pilihan, tema, dan ukuran. 

Masih sama dengan menu-menu Plataran lainnya, Plataran Menteng juga menyajikan hidangan autentik Indonesia dengan presentasi yang lebih modern. Anda juga dapat menikmati masakan dalam porsi yang besar untuk dinikmati bersama keluarga dan kolega. Beberapa di antaranya ialah bebek mawur dan kerabu pucuk polong yang menjadi andalan.

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top