Menu

Banner Juli 2017

Super Loco

Photo: Iyan Xavier Photo: Iyan Xavier

Bagi beberapa pecinta kuliner Jakarta, grup Union sudah dikenal dengan variasi restoran yang andal dalam mengolah konsep makanan maupun dalam menciptakan suasana. Setelah sukses meluncurkan Bistecca dalam The Dutch tahun 2016 kemarin, Union kembali membuka gerai baru dalam grupnya. Adalah Super Loco, sebuah restoran yang menyajikan hidangan Mexico dengan konsep yang lebih menunjukkan kebaruan. Kedua fasad dan tampilan interior yang dapat menarik perhatian menurut kami, dapat memberi kesan segar pada restoran ini.

Selain tempat makan pertama yang dilansir di tahun 2017, Super Loco merupakan proyek kolaborasi pertama dengan lini asing. Asal Singapura Loco Group. Namun bukan berarti pihak Union tidak menghilangkan karakteristiknya. Penataan dari firma desain Akin Creative yang merancang ruangan dengan palet warna cerah yang senada dengan berbagai elemen interiornya memunculkan kesan yang lebih feminin untuk ukuran Union Group yang cenderung mengusung tema maskulin.

 

Keberadaan makanan Mexico masih jarang ditemui di Jakarta. Dengan adanya Super Loco, Union berharap dapat memberikan pengalaman baru sekaligus memperkenalkan kuliner Mexico olahannya. Seperti kategori tostaditas mulai dari huitlacochem dan cangrejo yang dapat menjadi makanan pembuka. Sementara tacos baha, cachete y lengua dan res menjadi hidangan utama yang memuaskan. Sama halnya dengan aneka quesadillas, pollo, dan queso. Seluruhnya dapat dikombinasikan dengan saus olahan langsung dapur Super Loco: Loco Hot Sauce, yang diramu dari bahan habanero.

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top