Menu

European Escape

photo: Tarruella Trenchs Studio Press photo: Tarruella Trenchs Studio Press

Konsep baru yang dikemas oleh keempat hotel berikut tak sekadar memuaskan visual semata, namun juga memberikan pengalaman baru dalam jurnal perjalanan Anda. Dengan karakter dan gaya yang berbeda, masing-masing tempat penginapan siap mengejutkan para tamunya melalui elegansi desain yang esensial. 

CASA MIMOSA, Spanyol

Casa Mimosa yang merupakan tempat penginapan dari hasil proyek yang dikerjakan Tarruella Trenchs Studio adalah kelompok jaringan grup hotel H10. Kedua Creative Director Sandra Tarruella dan Richard Trenchs, mengapresiasi elemen asli bangunan dengan memadukan unsur kontemporer ke dalam rancangan interior. Seperti 48 kamar tidur yang ditawarkan, masing-masing ruangan memiliki hasil karya rancangan furnitur yang dibuat khusus. Palet warna natural disesuaikan dengan suasana kamar yang diperindah dengan pencahayaan alami dan panorama perkotaan.

Hotel Montalembert, Paris

Sebagai pemilik Hotel Montalembert, Anne Jousse mengajak dekorator Pascal Allaman dan Géraldine Prieur untuk merevitalisasi hotel yang semula dipenuhi dengan sentuhan Art Deco Christian Liagree menjadi konsep yang lebih modern dengan berbagai paduan palet warna. Kedua dekorator merombak area hotel sehingga terlihat lebih segar, termasuk 50 kamar dan 10 suite yang menyerupai gaya Haussmann. 

Hotel Barceló Torre De MadridSpanyol

Kisah baru bagi desainer bertalenta Jaime Hayon. Kepiawannya dalam menata  konsep ruangan, produk interior, dan beberapa karya seni memberikan pengaruh bagi namanya sebagai desainer berkualitas yang mendunia. Hotel Barceló Torre de Madrid yang dirancang pada bangunan ikonik Kota Madrid, merupakan cerita baru bagi pengalamannya. Berlokasi di Plaza de España, Hayon telah menciptakan 258 ruang eksentrik yang dibagi dalam 9 lantai, untuk memperkenalkan gaya desain Spanyol kepada tamu asing dan masyarakat Madrid. 

Sir Adam, Jerman

Sir Adam Hotel yang merupakan anggota dari designhotels.com menawarkan penginapan eksklusif dengan jumlah kamar 108 dan berbagai fasilitas yang menghibur. Studio asal New York ICRAVE tidak hanya merancang bangunan ini, penataan interior Sir Adam menjadi tanggung jawabnya. Masing-masing dari empat kategori suite dirancang dengan desain yang sleek melalui kehadiran furnitur Modern dan beberapa mural beraliran Pop Art. Di sini para tamu dapat menikmati pemandangan kota Amsterdam, pelabuhan, dan lanskap sekitarnya. 

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top