Menu

il Sereno Lake Como

Photo: il Sereno Press Photo: il Sereno Press

Keselarasan antara lingkungan dengan aristektur pada suatu tempat merupakan hal utama untuk menarik wisatawan agar dapat meluangkan waktunya dalam menikmati pengalaman yang terbaik. Lake Como merupakan salah satu contoh riil. Terletak di bagian utara negeri Italia yang dilengkapi dengan Gunung Grigna dan Bellagio, grup Le Sereno Hotel & Villas mendirikan bangunan ketiganya bernama Hotel Il Sereno Lago di Como, Italia

Memaksimalkan bentuk bangunan yang terletak pada warisan alam, grup ini mengajak sosok aristek dan interior kawakan Patricia Urquiola untuk merancang 30 suites yang mengarah pada danau Como. Pilihan yang tepat untuk memilih desainer yang dapat memberiklan sentuhan relaksasi pada ruangan. Dengan karya khasnya, Urquila merancang kamar tidur dengan palet warna alam untuk memberikan ketenangan masing-masing kamar yang memiliki panorama danau yang terbesar ketiga di Italia. 

Melihat totalitas il Sereno dengan merancang penginapan berkualitas, terhitung fasilitas yang disediakan tidak hanya menjadi cerita kedua, namun sama unggulnya dengan fasad dan interior hotel. Seperti halnya area kolam renang, sengaja diletakan pada sudut hotel yang mengarah langsung ke arah danau dan bukit. The Spa at il Sereno sebagai tempat untuk mengembalikan prima tubuh. Tidak hanya memanfaatkan danau sebagai panorama hotel, il Sereno menyediakan fasilitas kapal pesiar untuk menambahkan pengalaman para tamu yang sedang bervakansi. 

Menyambung fasilitas yang ditawarkan oleh il Sereno Lake Como, tentunya sang desainer memanfaatkan panorama danau untuk merancangan tempat makan dengan konsep terbuka sebagai keunggulan khasnya. Menyusun ruangan dengan dominasi material batu travertine, tempat makan ini juga disiasatkan dengan teras yang luas untuk menikmati keindahan danau dan bukit kawasan sekitar. Kedua tempat makan Berton Al Lago dan desainer Patricia Urquiola sengaja menyiasatkan ruangan yang dapat memberikan pengalaman visual saat menikmati jamuan khas hotel ini.

Selain mengajak desainer kawakan, hotel ini menawarkan raikan khas juru masak yang diakui oleh Michelin Star, Andrea Berton untuk mempersiapkan santapan Italia yang dapat menjamu para tamu. Meracik dengan menggunakan bahan-bahan lokal, seperti ikan yang terletak di danau hingga, risotto, keju, dan daging, serta wine dari pergunungan Valtellina. Sengaja mengunakan bahan-bahan lokal, Chef Andrea Berton ingin memperkenalkan kekayaan alam dari area danau como.

 

www.serenohotels.com

 

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top