Menu

Eden Life Centres New Health Sanctuary in Seminyak, Bali

Photo: Eden Life Centres Press via MM&Co PR Photo: Eden Life Centres Press via MM&Co PR

Melihat hiruk piruk para turis dan warga lokal yang terus mengujungi area Seminyak, Deborah van Der Hoek dan Duncan Angus membuka Eden Life Centres untuk meyeimbangkan gaya hidup para tamu.

Mengujungi area Seminyak seperti rencana wajib untuk para pendatang yang ingin menikmati kehidupan pusat hiburan pulau dewata. Tidak sekadar letaknya yang strategis, Sederet nama-nama tempat makan, bar, ataupun tempat penginapan kelas internasional mudah untuk diakses. Melihat hiruk piruk para turis dan warga lokal yang terus bersinggahan, Deborah Vanderhoek dan Duncan Angus asal Australia memberikan fasilitas kesehatan bagi yang ingin menyeimbangkan gaya hidup ataupun mengembalikan stamina.

Eden Life Centres diklaim sebagai tempat persinggahan yang berfokus pada kesehatan, perawatan tubuh, ataupun kecantikan. Menerapkan metode modern, Eden menggunakan peralatan berteknologi canggih, dan produk yang terverifikasi sesuai dengan standar klinik Australia. Berbeda dari tempat kebugaran lain, pun menawarkan jasa konsultasi privat untuk para tamu dalam menentukan tujuan kesehatan sesuai dengan kesehariannya. Mulai dari aspek gaya hidup, pola makan, hingga berbagai latar lain dipercayakan oleh praktisi kesehatan yang andal dibidangnnya, dan tentunya memiliki pengalaman dalam industri medis Indonesia.

Baru membuka tirainya ditahun ini, Eden Life Centres dikenal dengan perawatan yang sering diminati. Seperti The Skin Rejuvenation Program gabungan dari  live cell treatment, carboxy, dan LED light therapy facials. Masing-masing bebas dari rasa sakit seperti yang biasanya dialami oleh para tamu ditempat lain. Guna untuk mengedepankan perjamuan dan mempertahankan para tamu, Eden sangat memberi kebebasan untuk para tamu yang ingin melakukan relaksasi diberbagai ruang nyaman tanpa dibebankan oleh waktu. Klik disini untuk melihat rancangan interior EDEN LIFE CENTRES dari J.R Kraal.

 

 

WWW.EDENLIFECENTRES.COM

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top