Menu

Okko Hotel, Paris

Photo: Okko Hotel Press via French Flair PR Photo: Okko Hotel Press via French Flair PR

Okko Hotel yang dibangun oleh Jean-Michel Wilmotte dengan bantuan interior desainer Patrick Norguet berhasil memainkan torehan warna cerah untuk masing masing ruangan termasuk 149 kamar tidur.

Bisa dibilang Okko Hotel Paris Porte de Versailles adalah salah satu penginapan bintang empat yang sesuai untuk perjalanan bisnis. Bukan sekadar lokasinya yang terletak di pusat perkotaan yang dekat dengan fasilitas umum, namun pemilihan karakter interior dapat menjadi opsi lain sebagai destinasi pilihan tempat bersinggah bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan berlibur.

Dibangun oleh arsitek Jean-Michel Wilmotte, fasad hotel berlapis kaca ini memiki bentuk bergaya Modern. Hal ini dilakukan untuk menyelaraskan diri dengan lingkungan sekitar yang tengah menjalani regenarsi. Sang arsitek juga turut dibantu oleh Patrick Norguet, desainer interior yang merancang desain pada 149 kamar tidur dan sarana umum diseluruh ruangan.

Walau menggunakan desain Modern dan didomanasi oleh warna-warna dasar, namun keduanya mendekorasi interior dengan memainkan polesan warna cerah untuk menghidupkan ruangan. Terlihat skema warna terang pada meja, kain pelapis sofa, dan kursi, hingga permadani, dan rak penyimpanan. Seluruhnya tampil sedemikian rupa agar terlihat dinamis dan atraktif. Presentasi yang demikian memberi inspirasi kepada para tamu yang menginap. Sengaja menggunakan konsep sederhana, Okko Hotel ingin menyambut para tamu yang ingin merasakan pengalaman bersantai layaknya sebuah hunian pribadi. Klik disini untuk melihat koleksi untuk ruang tidur Anda dari label Porro.

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top