Menu

The Hoxton, Paris

Photo: The Hoxton Press via Ennismore PR Photo: The Hoxton Press via Ennismore PR

Di penghujung tahun 2017, The Hoxton baru saja membuka tirainya yang diharapkan dapat menjadi hotel yang melestarikan bangunan bersejarah kota Paris

Untuk kalangan profesional, perjalanan bisnis nampaknya menjadi rutinitas yang diperlukan untuk kepentingan profesinya. Dari sebagian industri, terutama bidang kreatif, Paris menjadi destinasi yang dapat memberikan inspirasi baru. Bangunan-bangunan klasik menjadi ikon yang terekspos dari rancangan para arsitek bersejarah dan penuh idealisme. Salah satuya arsitektur Nicolas d’Obray, bangunan yang terletak pada Rue du Sentier 2nd Arrondissement merupakan bangunan yang sudah berdiri sejak abad kepemimpinan Louis XV.

Banyak konvensi yang berlanjut setelah abad pertengahan ke-18 itu, mulai dari tempat dari penasihat kerajaan, hingga butik pakaian. Pun pernah menjadi bangunan mati selama sepuluh tahun. Memakan waktu empat tahun, di penghujung tahun 2017 peresmian hotel The Hoxton dengan fasad yang ekstensif menjadi harapan baru untuk melestarikan bangunan historis ini.

Mengajak desainer lokal untuk berkolaborasi seperti Humbert & Poyet, Soho House, dan Ennismore Creative Studio. Tempat penginapan The Hoxton dengan tampilan ruangan kontemporer dari 172 kamar, area publik, maupun area meeting yang dirancang unik dan memudahkan Anda untuk mengadakan pertemuan tahunan. Di sisi lain, banyak aspek yang direstorasi dan direlokasi untuk memperkuat keindahan rancangan baru tempat penginapan Ini. Rivie dan Jacques Bar, ikut serta dalam memberikan pengalaman serupa untuk para tamu yang ingin merasakan esensi megahnya kota Paris abad ke-18. Klik disini untuk melihat hunian di Surabaya bergaya America.

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top