Menu

Above Eleven, Mövenpick Resort Spa Jimbaran Bali

Photo: Mövenpick Resort Spa Jimbaran Bali Press Photo: Mövenpick Resort Spa Jimbaran Bali Press

Above Eleven yang merupakan tempat makan yang terletak di rooftop Mövenpick Resort Spa Jimbaran Bali hadir dengan konsep unik.

Puas berkeliling Bali, bisa dilengkapi dengan makan malam spesial dengan pemandangan dari rooftop hotel dan melihat gemerlap lampu dan suasana tropis Jimbaran. Setelah sukses meluncurkan restorannya di Bangkok, kini Soho Hospitality Group membuka Above Eleven di rooftop Mövenpick Resort Spa Jimbaran Bali. Dengan konsep uniknya yaitu konsep park-in-the-sky yang terinspirasi dari taman-taman kota, Above Eleven memberikan pengalaman menarik sembari memberikan santapan yang lezat.

Memasuki area makan, Anda akan disambut dengan lantai dan furnitur yang dominan menggunakan kayu. Pilihan tempat duduk terbagi atas indoor dan outdoor, dengan kapasitas 258 kursi. Bila Anda ingin mencari sensasi baru, cobalah berjalan melalui terowongan tanaman hijau untuk sampai ke Gramercy Park, sebuah bar dengan konsep food truck yang trendi dan menyediakan minuman dan cocktail. Tidak lupa dengan tambahan aksen hijau daun dan rerumputan yang menambah kenyamanan ruangan.

Tak hanya interior yang menarik, Chef Renzo Vaccheli yang sudah berpengalaman bekerja di Peru, Jerman, dan London juga menawarkan Nikkei cuisine, perpaduan luar biasa antara budaya makanan Peru dan Jepang. Sajian makanan yang kreatif dan penuh warna dengan tekstur dan rasa yang kuat akan memanjakan seluruh indra Anda. Menu rekomendasi termasuk Anticucho Beef Heart, dan Tiradito Octopus yang dihidangkan langsung oleh Chef Renzo.

 

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top