Menu

Village Hotel Katong, Singapore

Photo: Far East Hospitality Press Photo: Far East Hospitality Press

 Terletak di kawasan historikal Singapura, Village Hotel Katong menawarkan tempat penginapan dengan desain dan ornamen etnik untuk mempertahankan budaya Peranakan.

Singapura adalah negara di Asia yang kental dengan desain Modern. Di sisi lain, Singapura masih menyimpan dan mempertahankan budaya Peranakan dengan nuansa khas lokal setempat. Lokasi Village Hotel Katong merupakan kawasan historikal dengan desain dan ornamen etnik Peranakan. Berjumlah kamar 229, hotel dipercantik dengan penerapan sulur-sulur gemulai berwarna cerah pada sebagian dinding. Village Hotel Katong tidak jauh dari pusat perbelanjaan. Tak kalah menarik, makanan khas budaya Singapura Peranakan pun mudah ditemui di sekitar hotel.

Untuk mengeksplorasi lebih jauh, hotel memberikan Village Passport khusus dikeluarkan untuk setiap Village Hotel by Far East Hospitality yang berisi lokasi kuliner lengkap dengan peta. Sangat memudahkan! Melalui hotel ini seakan mengenalkan bahwa keindahan Singapura tidak hanya berada pada bangunan modern. Bangunan peninggalan masa lalu, baju khas Peranakan dan makanan ringan otentik memanjakan lidah dan mata kembali ke tempo dulu. Interior kamar tampil modern dengan batasan kaca yang membagi wilayah kamar mandi. Sentuhan ornamen karpet dan lampu sebagai aksesori membuat Anda merasa berada di area Asia masa lalu. Berlibur bersama keluarga menjadi lengkap dengan kemudahan supermarket yang berada satu bangunan dengan hotel. Village Hotel Katong memudahkan Anda dengan shuttle bus untuk kembali ke bandara internasional Changi.

.

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top