Menu

Village Hotel Bugis, Singapore

Photo: Far East Hospitality Press Photo: Far East Hospitality Press

Menawarkan kamar dengan tajuk kids fisrt membuat Village Hotel Bugis menjadi pilihan destinasi berlibur dengan sang buah hati saat memasuki musim libur sekolah.

Tengah tahun identik dengan liburan sekolah anak. Berwisata keluarga dengan anak-anak kadang memerlukan beberapa trik ekstra, mulai dari strategi memilih kursi pesawat hingga hotel dengan fasilias mencukupi untuk si kecil. Kini, Anda dapat mencoret kegiatan mencari penginapan kids friendly dari to-do-list travelling karena Far East Hospitality, salah satu grup perhotelan terbesar di Asia, Memperkenalkan tipe kamar spesial bertajuk "kids first" untuk anak-anak di Village Hotel bugis. Mulai bulan April lalu, keluarga yang ingin berwisata ke Singapura dapat memesan dan merasakan kamar spesial yang didesain khusus bagi anak-anak di Village Hotel Bugis.

Delapan kamar yang tersedia didesain secara unik menggunakan berbagai tema kesukaan anak-anak, seperti Captain America, Princess Sofia, Big Hero 6, dan Cars. Kamar-kamar ini dapat mengakomodasi dua orang dewasa dan satu orang anak. Tiap kamar memiliki warna cerah sesuai tema. Semua fasilitas di dalam kamar disesuaikan dengan kegemaran dan keselamatan anak-anak, mulai dari karpet bermain hingga perlengakapan mandi pun memakai label toiletries ramah anak-anak. Walau ini merupakan program baru dari Village Hotel Bugis, namun hotel ini sudah berdiri cukup lama di Singapura. Berlokasi wilayah Arab Street dan Kampong Glam. pengaruh multikultural dan multinasional ini juga terlihat dari berbagai pilihan hidangan India, China, dan internasional yang disediakan di hotel ini.

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top