Menu

Pippo, Jakarta

Photo: Doc. Style&Decor Photo: Doc. Style&Decor Design Interior: Djuhara+Djuhara

Biko Grup menggaet firma arsitek Djuhara+Djuhara untuk merancang tempat makan barunya yang menawarkan santapan dari Laut Mediterania.

Munculnya berbagai restoran Italia baru di dalam negeri seakan menunjukan bahwa hidangan negeri Laut Mediterania selalu menjadi incaran masyarkat. Hal ini diakui Biko Grup dengan meluncurkan restoran Italia bernama Pippo di Senayan City beberapa waktu lalu. Keseriusannya tak hanya menyajikan hidangna khas Italia, namun juga terlihat dari perancangan interior. Pippo menggaet firma arsitek Djuhara+Djuhara untuk menghadirkan suasana tempat makan dengan interior yang memiliki sentuhan Italia berkonsep alfresco dining. Area indoor didominasi oleh palet alami untuk memberi kesan hangat, sementara bagian teras dihasi dengan keasrian tanaman dan air terjun buatan.

Berusaha menyajikan jamuan khas Italia, Pippo memiliki santapan spesialnya yang diawali dengan menu aperitivo seperti buratta e pomodorini. Untuk hidangan utama, Pippo menawarkan pilihan primo, secondo lamb chopped dan tagliatelle carbonara bacon. Tak tertinggal variasi menu pizzayang menjadi ciri khas negeri Italia. Untuk menutup jamuan, penggemar kuliner wajib menyicipi contorno untuk jamuan manis dan racikan minuman dari menu dolce and digestive.

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top