Menu

Lewis & Carroll Dessert Bar

interior Photography Courtesy by Sefval Mogalana, Food Photography Studio Larene interior Photography Courtesy by Sefval Mogalana, Food Photography Studio Larene

Sebagai tempat jamuan teh yang menarik perhatian kaum urban, saat membuka butik pertamanya, Lewis & Carroll ingin memperkenalkan jamuan teh yang tidak hanya sekadar sebagai gaya hidup sehat. Ia juga ingin mengedepankan kudapan manis dengan berbagai varian menu teh. Inilah yang ditawarkan pada gerai barunya di area Crystal Lagoon, Senayan City Jakarta kepada masyarakat luas. 

Bersinergi kembali dengan Vin.Da.te Interior & Architecture untuk menghadirkan butik ketiganya yang fokus pada penyajian menu hidangan manis dengan penataan berkesan mewah dan ekslusif. Pada butik dessert lab ini, Ayu Kurnia Tendike Pisarta, salah satu desainer, menjelaskan Lewis & Carroll memiliki karakter desain yang memadukan permainan warna halus dengan material marmer. Kemudian dikombinasikan dengan elemen kayu dan kuningan. Fungsinya untuk dapat memberikan kenyamanan para tamu saat meluangkan waktu di butik. 

  

  

Demi mengistimewakan para pengunjung, ruang makan didekorasi dengan berbagai furnitur khusus yang dirancang langsung oleh Poros  Living dengan warna netral. Layaknya sebuah tempat makan yang memberikan pengalaman berbeda, Lewis & Carroll Desert Bar dilengkapi dengan stool untuk memperlihatkan cara menata kudapan sebelum disuguhkan kepada para tamu. Menikmati secangkir teh dan melihat cara penataan penyusunan kudapan nampaknya dapat menghidupkan waktu ‘manis’ Anda disaat senja. 

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top